Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 06 Januari 2012

Bednice, Bed set untuk yang berselera muda

Hmmm... Akhir pekan yang indah, mumpung anak istri belum ngajak jalan Pak De-i mau bagi-bagi desain lagi neh... Khusus  untuk sobat semua yang setia berkunjung ke blog kesayangan kita ini, ssstt.... khusus untuk Sobat yang setia berkunjung ke blognya Pak De-i aja yah.... Desain Pak De-i kali ini adalah desain satu set tempat tidur atawa bahasa keren-nya Bed set yang so sweet... bener-bener so sweet, mantap deh pokok-e.... okay to the point aja gak pakai ita-itu (masalahnya si kecil udah teriak-teriak ngajak jalan) kita bahas desain cantik ini one by one:
 
Number one:
Sudut pandang dari atas tempat tidur sebelah kanan bagian atas, eehh... lupa masih pakai sandal habis buru-buru sih.. hehehe. Di sebelah kiri pada pintu masuk Pak De-i taruh meja hias dengan cermin yang lumayan besar dengan bentuk segi empat dengan rak kaca yang tertempel di sebelahnya, pasti cocok neh untuk sobat semua yang suka dandan. Pada sudut kamar antara meja hias Pak De-i sengaja tempelin dengan rak sudut berbentuk L dengan desain oval pada sudut dalamnya. rak terdiri dari empat  susun pada bagian bawah Sobat semua bisa taruh komputer disitu seperti pada gambar. Sobat juga bisa pasang  perangkat audio speaker aktif di sebelahnya atau box CPU. Almari pakaian Pak De-i desain dengan warna pintu yang matching dengan Cover bed pada ranjang agar terkesan lebih bisa menyatu semua komponen yang ada di dalamnya.


--Untuk Detail desain dan RAB hubungi Pak De-i--
-
KLIK PADA GAMBAR untuk memperbesar ukuran gambar

Number Two:
Sudut pandang dari bagian bawah tempat tidur. Dengan desain tempat tidur minimalis di padu dengan nakas pada sebelah kiri tempat tidur, ruang tidur ini akan terasa nyaman untuk di tempati. Sobat semua bisa menambahkan Acesories pada dinding di atas tempat tidur pada bagian atasnya. Accesories bisa berupa foto besar, kaligrafi atau hiasan dinding lainnya sesuai selera Sobat. Bagaimana..? Terkesan manis kan...?
Number Three:
Sudut pandang dari bagian bawah tempat tidur sebelah kanan, pada pintu masuk Pak De-i bikinkan desain almari yang tertanam di dalam tembok, sehingga almari terkesan rata dengan tembok yang ada di sebelahnya membuat ruangan ini terkesan lebih luas. Tapi desain ini hanya berlaku pada planning bangunan baru dimana pada saat pemasangan batu bata Sobat semua dapat sediakan ruang khusus untuk menempatkan Almari tanam ini. Untuk kamar lama yang belum ada tempat khusus ini Sobat semua bisa menggantinya  dengan almari biasa yang ukurannya tidak terlalu besar dan dipasang agak ketengah agar tidak mengganggu pada saat Sobat masuk ke kamar.
Oke dehh... segitu dulu desain Pak De-i pagi ini, sebetulnya Pak De-i masih mau bagi2 sepuluh desain lagi, tapi tuhh... anak-anak udah pada teriak-teriak ngajak ke Gunung mo refreshing katanya.. (hehe.. kaya pejabat penting ajah...) Jangan lupa kalau Sobat-sobat tertarik dengan desain ini Call Pak De-i yah.... pak De-i kasih harga bagus untuk desainnya....
Sampai ketemu dengan desain mantap Pak De-i selanjutnya....

Artikel terkait lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar