Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 06 Januari 2012

TENTANG KAMI


Selamat datang di Situs Paket Desain Exterior dan Interior (Pak De-i) 
Seiring dengan berkembangnya kebutuhan masyarakat terhadap perumahan yang mampu mengakomodasi kebutuhan mereka terhadap rumah tinggal yang nyaman dan mengikuti perkembangan zaman, kami hadir untuk mempersembahkan desain-desain terbaik kami untuk anda. Dengan desainer kami yang handal dan sudah berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun kami hadir untuk anda dengan desain Interior dan Exterior yang Inofatif,elegant dan sangat akomodatif terhadap kebutuhan anda.
Kami memberikan layanan desain exterior dan Interior berikut RAB dan management lokasi mulai dari pengukuran, style advice sampai pada pelaksanaan pembangunan. Anda dapat mengkonsultasikan tentang  rencana pengerjaan kebutuhan Interior dan Exterior anda kepada kami baik secara online lewat akun YM kami, via email, telpon atau layanan konsultasi yang kami sediakan pada website kami dan kami akan berikan pelayanan terbaik kami hanya untuk anda.
Kami telah memberikan pelayanan terbaik kami kepada Instansi Pemerintah, Restoran, Supermarket, Perkantoran dan Personal untuk desain exterior dan Interior mereka.
Fitur layanan kami:
-Desain Exterior
-Desain Interior dan Furniture
-Gambar denah 2D/3D Sketchup
-Gambar Kerja Arsitektur/Gambar Kerja Detail
-Rencana Anggaran Biaya
-Desain Furniture: Kitchen Set, Almari, Bed Set, Meja makan, Nakas, Sofa, Credenza dan lain-lain
-Penjadwalan/Schedulling
-Desain Kawasan/Landscape
Kepuasan pelanggan adalah target utama kami.

Artikel terkait lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar