Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 17 Januari 2012

Desain Display untuk Toko Elektronik

Hai Sohib... Apa kabar hari ini? Pak De-i ingin selalu mendengar kabar terbaik dari Sohib semua, tetap semangat dan tetap berusaha maximal untuk memberikan yang terbaik untuk orang-orang tersayang di sekitar Sohib.
Desain yang akan Pak De-i bagikan ke Sohib tercinta pagi ini adalah desain display yang sekaligus dapat berfungsi sebagi ruang Customer Service, Desain ini adalah besutan Pak De-i beberapa bulan yang lalu untuk sebuah Perusahaan layananan kredit barang-barang elektronik dan furniture yang so pasti bisa di adopsikan untuk Sohib yang sedang berencana untuk membuat toko dengan desain yang terkesan smart dan dinamis. Oke, kita bahas detail ruang display ini, terdiri dari 3 buah furniture display yang menyerupai hruf  "j" terbalik bahan pembuatnya adalah MDF atau playwood dengan finishing Ducco, warna bisa di poles  sesuai dengan selera Sohib. Furniture ini dapat berfungsi sebagai tempat display produk jualan dengan pengaturan sedemikian rupa. Pada bagian belakang Sohib bisa menambahkan rak untuk meletakkan produk-produk yang lain, bahan baku pembuatan rak pada bagian belakang Sohib dapat menggunakan besi L atau MDF dengan finishing Ducco, agar warnanya Matching dengan furnitur display-nya usahakan menggunakan warna yang sama dengan finishing furniture-nya.
Pada bagian lantai Sohib dapat menambahkan karpet atau bisa juga lantai keramik, kalau menggunakan karpet usahakan warnanya sama dengan warna furniturnya.
Oke Sohib.... Segitu dulu desai kali ini, sampai jumpa dengan desain-desain berikutnya

Artikel terkait lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar