Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 12 Januari 2012

Desain kafe, unik dan cantik


Hari yang indah… Saatnya Pak De-I berbagi desain lagi pada Sobat semua, harapan Pak De-I semoga setiap desain yang Pak De-I persembahkan mampu memberikan manfaat kepada Sobat semua atau minimal dapat memberikan pencerahan kepada Sobat semua yang sedang berencana membangun rumah, menata ruangan, bikin furniture untuk melengkapi perobotan dirumah atau sekedar mencari inspirasi terhadap sebuah rencana yang berkaitan dengan itu semua.
Kali ini Pak De-i mau mempersembahkan untuk Sobat-Sobat semua desain kafe besutan terbaru Pak De-I, sebetulnya desain ini pesanan dari klien Pak De-I beberapa waktu yang lalu. Waktu Pak De-I dan teman datang ke kafe-nya dalam hati Pak De-I bergumam… “wow mantap betul, ternyata desain ini setelah di aplikasikan dalam bentuk kerja nyata, sungguh-sungguh menawan dan patut di tiru”.  Terbersit dalam pikiran untuk membagi desain ini kepada Sobat semua.
Desain kafe kali ini terbagi menjadi dua penataan tempat yaitu ruang dalam yang terdiri dari meja dan kursi untuk pengunjung dan meja pemesanan yang telah di modifikasi dalam bentuk gerobak yang Pak De-i desain apik agar terkesan seperti gerobak dorong namun dalam bentuk yang artistic. Untuk penggunaan bahan pembuat meja dan kursi pengunjung Pak De-I sarankan agar menggunakan bahan dari kayu solid yang berkualitas bagus seperti kayu Jati atau Mahoni dengan finishing melamine dove agar terkesan lebih natural. Sobat dapat memasang beberapa meja dan kursi pengunjung yang dapat disesuaikan dengan ketersediaan tempat, tapi sangat di sarankan untuk desain kali ini adalah minimal  4m2 X 4m2 untuk ruang pemesanan, karena Sobat semua harus meletakkan gerobak dan perlengkapan dapur di ruangan ini, sedangkan untuk ruang pengunjung paling tidak adalah ruangan berukuran 5m2 x 10m2 agar Sobat semua lebih leluasa menempatkan beberapa pasang meja dan kursi pengunjung.
Desain Kafe ini lebih Pak De-I proyeksikan pada desain Out door dimana Sobat dapat menempatkan Kafe pada teras rumah, toko atau Supermarket dengan pemasangan kanopi sebagai atapnya yang dapat di desain dengan menambahkan tanaman sintetis merambat atau tanaman asli yang di atur merambat pada penyangga kanopi agar Pengunjung merasa nyaman berada di Kafe Sobat semua, bagaimana mantap kan….? Sobat tertarik dengan desain ini…? Untuk desain lengkap, RAB dan tata letaknya silahkan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Pak De-i

Artikel terkait lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar