Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 11 Januari 2012

Desain kamar mandi minimalis


Cara dan contoh desain kamar mandi untuk ruang kecil dan sempit
Desain kamar mandi ruang kecil & sempit


Kamar mandi untuk rumah minimalis


Desain kamar mandi minimalis modern 2012


kamar mandi dgn ornamen batu alam


kamar mandi mewah dengan ukuran besar


download gambar kamar mandi minimalis modern
keramik untuk lantai kamar mandi


contoh gambar kamar mandi apartemen

Artikel ini mengulas mengenai contoh desain kamar mandi minimalis yang sehat, indah, bersih dan nyaman walaupun kecil dan sempit. Dimanakah tempat di dalam rumah yang membuat kita merasa rileks sekaligus mendapatkan privasi tinggi? Jawabannya adalah kamar mandi. Di kamar mandi kita tampil “apa adanya”, membersihkan badan dalam suasana yang menyegarkan tubuh dan pikiran.
Itu menyebabkan orang yang tidak bisa menyanyi sekalipun dengan riang akan menggosok badan sembari melantunkan lagu ataupun bersiul sesukanya. Sangat menyenangkan…walaupun kamar mandi itu kecil dan sempit, namun jika di-desain oleh tangan yang ahli maka kamar mandi itu tetap akan menyenangkan!
Pada masa lalu orang lebih memberikan perhatian pada ruang yang memiliki interaksi social tinggi. Ruang keluarga, misalnya. Kamar mandi dipandang sebagai sesuatu yang sudah seharusnya ada, tanpa perlu lagi diberikan perhatian lebih. Namun secara perlahan pandangan ini bergeser, kamar mandi seolah-olah merupakan salah satu bagian yang menyenangkan dari sebuah rumah. Bahkan orang cenderung menggunakan jasa arsitek untuk secara khusus memikirkan desain yang cocok untuk mereka.Tempat “bersih-bersih” badang sepuasnya…yang pada akhirnya orang-orang mulai memikirkan dengan serius desain apakah yang cocok bagi kamar mandi mereka. Desain kamar mandi yang minimalis, modern, mediteranian, klasik atau tradisional….
Teknologi modern telah memungkinkan lahirnya berbagai material alternative untuk kamar mandi. Kemajuan teknologi dan trend desain interior maupun desain rumah ikut member pilihan macam-macam bentuk dan gaya. Sanitair dibuat dengan beragam desain dan kekuatan yang optimal. Demikian pula dengan pelapis dinding dan lantai, dengan pilihan bentuk, warna dan harga yang beragam.
Di sini kami menampilkan berbagai inspirasi melalui sejumlah model kamar mandi yang indah, bersih, trendy dan sehat serta beberapa contoh desain kamar mandi kecil maupun untuk ruangan dengan space besar. Yang bisa memunculkan desain kamar mandi minimalis… sehat, nyaman, indah dan menyenangkan. Menit-menit terbaik dalam ritual mandi andapun dapat berlangsung dengan menyenangkan, sebagaimana keriangan nyanyian atau siulan yang terdengan diantara guyuran air dari shower di dalam kamar mandi yang didesain indah dan nyaman. Berikut adalah beberapa contoh desain kamar mandi yang didesain oleh arsitek berpengalaman:
 Sumber: www.arsindo.com

kamar mandi untuk rumah kecil
contoh kamar mandi modern
kamar mandi dengan dinding batu alam.
Trend desain kamar mandi 2012
Koleks Gambar kamar mandi minimalis
Kamar mandi indah dan mewah
gallery desain kamar mandi 2012
Kamar mandi bersih dan nyaman

Artikel terkait lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar