Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 07 Januari 2012

Desain Rumah kontrakan/Rumah kost

Met pagi all... Minggu pagi, Pak De-i berharap Sobat semua baik cewek maupun cowok dalam keadaan baik-baik saja, sehat dan tetap semangat menyambut hari-hari yang menyenangkan. Eh... Sobat semua ada yang punya rencana bikin usaha tempat kost atau kontrakan gak...? Kalau ada, ini neh.., Pak De-i berikan desain Exterior Rumah kost atau kontrakan untuk Sobat semua,Pokok-e dijamin penghuni rumah dengan akan terasa nyaman deh,,,, Kalau udah nyaman pasti betah, kalau udah betah pasti penghasilan Sobat semua di jamin lancar.. hmmm mantap.
Untuk desain kali ini Pak de-i bikin dengan rancang bangun 2 lantai dengan tangga berada di samping bangunan yang terhubung langsung dengan lantai teras lantai dua. Mengenai ukuran bangunan disesuaikan dengan luas tanah yang tersedia dan pendanaan tentunya, tapi Pak De-i sarankan agar masing-masing ruang berukuran minimal 4 x 5m2 agar sobat semua bisa lebih leluasa menempatkan komponen rumah kontrakan di dalamnya seperti WC dan kamar tidur. Untuk pagar pada tangga dan teras lantai dua di usahakan menggunakan stainlessstil atau besi anti karat biar awet.
Sobat semua dapat membuat beberapa bangunan seperti pada gambar paling bawah dalam desain gambar di bawah ini. Untuk memudahkan akses antara bangunan satu dengan bangunan lainnya yang berhadapan Sobat dapat menambahkan tangga yang menyerupai jembatan yang terhubung langsung antar teras.
Oke Sobat... Jika berminat dengan desain ini silahkan menghubungi Pak De-i, Sobat semua akan mendapatkan desain secara detail mengenai tata letak ruangan,RAB dan lain-lain dengan harga yang terjangkau tentunya.

Desain Rumah kontrakan atau tempat kost

Artikel terkait lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar